We are Langitania (Photos)

Sori, saya cuma lagi pingin mengembangkan rasa narsis aja. Jadi, untuk kali ini saya paksa kalian buat melihat foto-foto aduhai band saya, Langitania Band. Ini band emang band kebanggaan akoooh. Langitania saya artikan menjadi Negeri Langit. Di adopsi dari nama anak rekan kerja saya, yang penulisannya dari bahasa Yunani agak ke Mesir-Mesiran dikit, terus bacanya pake logat Jawa medok. Jadilah nama Langitania.

Nama Langitania emang menggambarkan tempat tinggal kami para personilnya yang kebanyakan berdomisili di kelurahan Angkasapura, RW 03, RT 04 (yang ini saya asal tebak aja) yang berada di dataran tinggi diatas Kota Jayapura. Personilnya Langitania sendiri isinya temen-temen lama yang tinggalnya rumahnya deketan. Jarak rumah kami dekat banget satu dengan lainnya, hanya perlu melewati beberapa bukit, lembah, juga beberapa pengkolan. 

Eh, jauh ya?

Ah... Pokonya selamat menikmati aja foto-foto yang saya share ini. Saya dan teman saya Nugroz sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengedit foto-foto ini supaya kelihatan bagus. Tujuan kami mulia, semata-mata supaya kalian tidak mual atau tiba-tiba kena maag waktu ngelihat itu foto-foto. Bagi kalian yang beranggapan foto-foto ini keren, ntar saya doakan masuk surga. Dan buat kalian yang merasa foto-foto ini bikin sepet, ya tetap sama, saya tetap doakan masuk surga juga. Lebih cepet masuk surga maksudnya. Hehehe! Nggak, nggak, becanda kok.. Saya nggak sejahat itu. Kalo pun dianggap jelek ya nggak apa-apa. Saya terima dengan ikhlas kritikan tersebut. Karena saya menyadari wajah kami memang mentoknya segitu aja, nggak bisa lebih keren lagi walau diapain juga.

Hening.

Kok malah curhat sih? Ya udah, enjoy the pictures.. Cekidot!


Yang ini foto favorit saya


Hargai orang yang berpose melihat matahari disaat lagi panas-panasnya. Ini namanya Totalitas.

Agak dramatis kayak drama korea

Searah jarum jam : Mt9, Budi, Hendra, Rahmat, dan saya.

Yang paling kiri namanya Budi. Hobinya makan Maicih Level 8







Comments

  1. Hahaha memang Budi pu gaya saja yang paling andalan.

    ReplyDelete
  2. Dia yang paling putih soalnya bro.. hahaha!

    ReplyDelete
  3. album belum keluar k? sa tunggu tunggu e.......

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Justice League