Pose alay yang khilaf

Kemarin iseng-iseng saya ngoprek-ngoprek lagi isi hardisk eksternal saya. Dan saya pun mendapati beberapa foto yang sedikit menarik perhatian saya, yang sebenarnya kurang saya sadari selama ini. Setelah saya amati gambarnya, dan saya zoom in zoom out. Buset! Ternyata banyak juga pose alay-nya. Saya ngakak sendiri ngeliat foto-foto tersebut. Yang berpose sok cool dengan nggak mau ngeliat kamera langsung. Yang menurut saya itu termasuk pose alay. Padahal dengan bergaya mengalihkan pandangan dari kamera nggak ngaruh apapun pada tampang. Nggak bakal lebih cakep, nggak bakal lebih ganteng, ataupun lebih keren kayak artis korea walau diambil dari angle manapun. Muka ancur tetaplah ancur. Sudah bawaan dari orok.

Norak banget.

Nyesel banget pose kayak gitu.

Ternyata cuma mempermalukan diri sendiri saja. Padahal selama ini saya nggak mau kalo dibilang alay. Sering banget saya nyindir para alayers disekitar saya. Nggak sadar, ternyata saya termasuk alay juga. Sifat alay ternyata kebawa juga.

Oke, bisa saya jelaskan kenapa kekhilafan itu bisa terjadi. Semua itu sering terjadi saat saya lagi rame-rame bersama teman-teman. Ada saja yang ngajakin foto. Dan kalo udah begitu, naluri narsis saya suka muncul secara tiba-tiba. Apalagi kalo sudah liat kamera. Langsung diiyain. Dan saya yakin kalian juga pasti begitu. Jangan bohong.

Mau nggak mau, sebenarnya kita harus mengakui kalo alay sudah menjadi fase hidup dari diri kita. Apapun alasannya, baik khilaf maupun yang disengaja. Bayi, balita, anak-anak, remaja, alay, dewasa, kemudian menjadi tua. Yup! Everybody has alay moment. Hidup alay!

Dan ini beberapa gambar bukti saya sedang khilaf berpose alay bersama teman-teman :


Sedang mempermalukan diri sendiri


Kedua dari kanan : Alay peranakan Jawa dengan setrikaan


Salah kostum. Kirain mau joging, Padahal mau foto band.

Nb : Saya harap kalian tidak muntah karena ngeliat pose-pose panas alay diatas. Sekian dan terima kosan putri.



Comments

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Justice League