Threepztwo Band

Saya lagi mau cerita. Cerita kalau saya punya band yang awet dari jaman waktu SMU dulu. Personilnya 4 orang, dan mereka suka latihan di rumah. Mereka antara lain : Ade, Dedi, Udin dan saya sendiri tentunya. Udin posisinya genjreng gitar, kalau Dedi bagian yang betot bass, dan Ade khusus buat cuap-cuap dengan mic, sementar saya sendiri bagian yang mukul drum. Sebenarnya masih ada 1 personil lagi, namanya Ronald. Tapi dia sudah jarang aktif dan berkumpul lagi sama-sama. Lagi banyak masalah hidup kayaknya (sok serius).

Eniwei, nama band kami Threepztwo band. Nama itu kami ambil dari nama kelas III IPS 2 yang sudah sedikit dialaykan dan diinggriskan penulisannya, jadilah Threepztwo. Dulu waktu sekolah di SMU negeri 2 Jayapura kami semua memang satu kelas di III IPS 2, kecuali Dedi yang notabene anak dari kelas lain. Belakangan nama Threepztwo dirubah menjadi Threepz Sunday. Tentu saja dengan arti yang berbeda pula. Threepz Sunday berarti mantan anak III IPS yang doyan latihan setiap hari minggu. Yah, saya tahu nama dan filosofi Threepz Sunday memang tidak sekeren dengan nama band Indonesia pada umunya seperti Nidji yang berarti Pelangi, atau Sheila on 7 yang berarti 7 tangga nada. Tapi kami cukup bahagia dengan memakai nama itu.

Terlepas dari perubahan nama band tersebut, itu semua tidak mengubah kekompakan kami yang sudah terjalin sejak 8 tahun yang lalu. Yeah! kami tetap seperti dulu. Kami tetap norak & malu-maluin. Yang berubah cuma badan kami saja, bertambah gemuk dan perut membuncit hehehe!). Jauh dari image anak band yang keren dan punya rambut poni belah pinggir. Bagi saya pribadi, mereka semua sudah lebih dari sekedar sahabat. Mereka sudah seperti saudara (big hug from me, guys!). Saya senang kalau lagi ngumpul bareng mereka. Terutama kalau lagi ditraktir Ade karaokean di Happy Puppy, atau ditrakatir makan di PTC. Saya pasti jadi tambah senang.

Saya berharap Threepz Sunday bisa terus awet untuk kedepannya. Bukan hanya untuk bermusiknya saja, tetapi juga untuk persahabatan, kebersamaan, kelucuan, dan keceriaan yang terjaga selama ini.

Selamat Tahun Baru , Kawan!


My Band : Threepztwo

Comments

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Justice League