Bait Pertama

Sheila on 7

Salah satu lagu favorit saya yang diam-diam selalu saya senandungkan adalah lagu Bait Pertama dari Sheila on 7. Tiap kali saya nyanyi lagu ini diruangan kerja sambil pasang headphone, teman-teman yang dengar saya menyanyi langsung muntah. Belakangan saya baru sadar, ternyata penyebab mereka muntah karena dengar saya menyanyi. Mereka protes, katanya suara saya bisa mengganggu kesehatan.

Eniwei, lagu Bait Pertama ini emang Eross banget. Lagu ini ada didalam album terbarunya Sheila on 7 Berlayar. Liriknya penuh banget dengan keoptimisan. Sama seperti lagu-lagu Sheila on 7 ciptaan Eross lainnya, lagu ini menurut saya keren be-ge-te! Musik sama liriknya nge-soul abis. Itu menurut saya lho.

Coba deh perhatiin lirik lagunya :

Sheila On 7 - Bait Pertama Lyrics

Di sini ku menggenggam takdir di tanganku
Aku coba menahan tak menangisimu
di bait pertama...

Sekuat kaki ini mencoba berlari
Tetapi hati ini menuntunnya kembali
ke bait pertama...

Berjalan hidupku tanpamu,
Hidupku tanpamu
di bait pertama...

Bertahan karna menantimu,
Untuk menantimu
di bait pertama...

Di sini ku menggenggam takdir di tanganku
Aku coba menahan tak menangisimu




Bener kan?
Love Eross Chandra, love Sheila on 7, love this song...

Comments

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Justice League