Pusing

$##@@@&**%!!!!

Kepalaku pusing banget. Mungkin karena saya kebanyakan minum air kobokannya Rangga Sm*sh kali ya. Hehehehe! Nggak ding, bukan. Semua kepusingan ini sebenarnya disebabkan karena laporan rutin yang juga termasuk dalam pekerjaan kantorku ada yang belum siap. Padahal udah telat banget dari tenggat waktu yang telah ditentukan. Seharusnya sudah harus dikirim ke Pusat dari bulan-bulan kemaren. Datanya ada yang belum lengkap soalnya. Padahal awal minggu depan saya cuti. Gimana bisa cepat selesai coba? Secara tidak langsung hal itu menimbulkan banyak konflik pikiran diotakku.

Bisa nggak sih laporannya cepat diselesaikan sebelum cuti?

Kok banyak banget data dari daerah yang salah?

Siapa sih orang tuanya Teletubies?

Saya tadi udah cebok belum ya?

Saya jadi tambah pusing mikirin semua itu. Kepalaku cenat-cenut. Karena keterbatasan data dari daerah, dan tidak terjaminnya keakuratan datanya, jadinya banyak waktu yang terbuang. Saya hanya bisa menunggu email data laporan dari teman-teman di daerah saja untuk sementara ini. Sebenarnya saya sudah konfirmasi ke teman-teman disana supaya segera mengirimkan laporannya yang benar-benar akurat, tetapi tidak digubris juga. Sampai sekarang file laporan tersebut belum lengkap, dan juga tidak sesuai format. Sehingga saya tidak bisa mengkompilasi dan meneliti lebih jauh lagi.

Mungkin mereka terlalu banyak pekerjaan, saya nggak tahu juga. Yang pasti, saya merasa gagal jadi seorang alay PNS. Saya jadi nggak bisa berkata apa-apa lagi. Setiap mengalami kejadian kayak gini, saya hanya bisa ngupil. Mati gaya. Pingin marah-marah, tapi nggak ada gunanya. Pingin ngomel-ngomel ke teman-teman tapi nggak tega juga. Situasi gini emang nggak asyik banget.

*Jedot-jedotin jidat ke tembok sambil nangis bombay.

Bener-bener pesimis abis.

Tapi kata Ibu Peri Lala nggak boleh nyerah

Yah, mudah-mudahan aja laporanku bisa selesai hari ini, dan bisa dikirim sesuai rencana. Supaya saya bisa pergi cuti tanpa beban karena mikirin pekerjaan yang tidak kunjung selesai. Karena nggak mungkin juga saya ninggalin pekerjaan disini.

So, bagi temen-temen guweh, kakak-kakak kelas guweh, rekan-rekan sejawat guweh, anaknya om guweh, ayam peliharaan tetangga guweh, plis bantuin! Saya butuh kerjasama kalian. Tolong laporannya cepat diselesaiin, trus emailin. Supaya pekerjaanku juga bisa cepat kelar.

Anda senang, saya pun senang.

Plis.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Justice League