Holiday

Hari sabtu besok adalah hari yang sangat saya tunggu-tunggu. Jadi, ceritanya sabtu ini saya mau ke Bandung bareng keluarga. Sekedar mau liburan, dan juga karena ada sedikit urusan keluarga. Semenjak pengajuan cutiku dikabulin atasan awal bulan ini, pikiranku sudah nggak fokus lagi ke pekerjaan. Pikiranku gonjang ganjing. Sudah penuh dengan bayangan gimana asyiknya liburan nanti. Lepasin rutinitas kantor yang membosankan dan juga pekerjaan-pekarjaan ajaibnya untuk menikmati dunia. Menghabiskan waktu bersama keluarga, istri saya dan ke 2 anakku yang cantik-cantik. Sungguh sempurna hidup ini.

Rasanya tidak sabar menanti datangnya hari sabtu. Wohoooo!

Banting tipi.

Banting gelas.

Nggak ding, nggak sampai segitu antusiasnya. Maap.

Maklum, rutinitas saya sehari-hari yang monoton membuat saya merasa kurang dari "nutrisi liburan". Menikmati liburan luar kota yang sesungguhnya seperti yang bakal saya lakuin nanti merupakan hal yang mahal buat saya. Jarang banget dilakuin karena tidak adanya kesempatan dan juga karena faktor kere. Biasanya kalo hari libur, saya hanya dirumah saja. Mantengin tipi dari pagi sampai malem, sampai tipinya berubah jadi talenan. Nonton sinetron silat Indosiar yang suka terbang pake burung rajawali, atau nggak nonton berita inpoteinmen yang host-nya mbak Feni Rose. Suka aja ngeliatnya. Kalo liat ekspresinya saat bawaain acara, kayaknya acaranya itu penting banget untuk ditonton. Lebih penting dari acara berita Reportase Tr*ns TV. Artisnya sampai dibahas sedetail mungkin soalnya.

Tapi tidak jarang juga saya hang out pergi bareng keluarga kok. Ya, sekedar mengajak jalan-jalan atau nggak wisata kuliner disekitaran kota Jayapura. Jadi, wajar dong kalo saya senang banget sekarang. Holiday-ku nanti memang sesuatu banget. Kayaknya bakal menyenangkan. Walau waktu cuti yang cuma seminggu bagi saya kurang cukup, tapi nggak apa-apa. Setidaknya itu bisa sedikit me-refreshkan kepenatan yang saya alami sekarang untuk sementara. Dan bisa jadi, postinganku berikutnya bakalan ada cerita dan foto-foto selama saya jalan-jalan. Jadi, bersiaplah untuk muntah. Hehehehe! (senyum najis ala Sinchan..)

I will enjoy this moment. Mudah-mudahan aja cuacanya bagus selama saya di Bandung nanti, dan nggak hujan. Liburanku  bisa rusak kalo hujan.

Oke, See ya!




Comments

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Justice League