Aku dan Hari Ini

Barusan saya telat lagi. Tampaknya alam semesta memang menginginkan saya terlambat ngantor lagi hari ini. Padahal saya sudah berangkat dari pagi, dan memperhitungkan semua untuk menghindari kemungkinan telat absen berdasakan teori gravitasi dan hukum ekonomi. Bingung? Saya juga bingung. Jadi kalian nggak perlu repot-repot berusaha ngerti.

Kalo ditanya rasanya, pasti saya bilang kecewa banget. Saya sudah berusaha berangkat sepagi mungkin kekantor, tetapi ditengah jalan terjadi kemacetan yang lumayan panjang sehingga itu memperlambat saya untuk segera sampai dikantor. Dan akhirnya, saya telat absen. Dan sekarang saya hanya bisa mewek di pojokan, sambil gigit-gigit berkas laporan.

Anjrit!

Bener-bener monyet!

Saya nyesel banget bawa mobil hari ini. Tahu gitu, saya bawa motor aja tadi. Kalo aja nggak ada keperluan hari ini, saya pasti bawa motor. Akhir-akhir ini saya emang lebih suka bawa motor ke kantor ketimbang bawa mobil. Selain lebih hemat pengeluaran biaya bensin, pake motor jadi lebih cepat sampainya ke tempat tujuan. Pastinya, bisa nyelip-nyeilp dicelah-celah mobil kalo terjadi macet. Dan pake motor itu lebih praktis.

Tapi itulah hidup. Sejauh apapun kita kita berusaha dan berharap, kalo pada akhirnya hasilnya tidak seperti yang diharapkan, kita pasti bakal kecewa tingkat tinggi. Tidak semua bisa sesuai dengan rencana yang diharapkan. Kita harus menerima dan menjalaninya dengan ikhlas. Yang penting hal itu jangan sampai menyurutkan semangat kita. Oke?

Ch3uMu4N9HhaddHh !!! (versi alay..)



Comments

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Justice League