Fighting the evil

Semingguan ini, saya jadi jamuran di kantor. Hampir seluruh waktu kerja di kantor saya habiskan didepan komputer, bekutat dengan pekerjaan. Kecuali ke WC atau nggak nyari sarapan dan makan siang. Nggak bisa ngapa-ngapain kecuali kerja. Saya yang dulu hobi galau didepan monitor, sekarang nggak bisa lagi. Saya yang dulu hobi ngupil depan monitor, sekarang nggak bisa lagi. Benar-benar nggak bisa ngaso. Jujur saya bosan. Bukan bosan kerja, tapi bosan duduk terus didepan monitor. Lama-lama pantat ini bisa ambeyen.

Mungkin perasaan ini sama dengan perasaannya Cinta di pilem AADC. Ingin lari ke hutan, pergi ke pantai, kemudian masuk jurang. Bosan aku dengan penat, dan enyah saja kau lalat. Hah!

Fighting the evil. Memang untuk menjadi orang yang lebih baik selalu ada cobaannya. Harus tetap semangat! Karena untuk bekerjalah kita digaji. Right?

Semangat!

Comments

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Ribas