Antara Mobil dan Bokek

Perasaan baru beberapa minggu yang lalu sedan hitam butut kesayanganku mogok, eh kemarin mogok lagi. Untung kali ini sedan hitamku itu mogoknya tahu diri. Nggak mogok di jalanan, tapi mogoknya di garasi rumah. Kalem. Jadinya saya nggak perlu berhadapan dengan situasi dimana saya harus panik karena mobil mogok di tengah jalan. Walau begitu, yang namanya mogok itu tetap aja ngeselin. Yang buat sya kesel adalah kenapa mogoknya pas ditanggal tua? Dimana saya lagi bokek-bokeknya nggak punya duit di dompet. Kampret!

 Susah emang jadi orang ngenes. Sudah ngenes bokek lagi.

Saya bener-bener kehilangan semangat setelah kejadian ini. Setelah mobil saya masukin bengkel, saya jadi bingung sendiri. Bingung karena duit buat ngebenerin mobilnya nggak ada. Apalagi setelah mobil selesai diperbaiki, saat mas montirnya ngasih tahu biaya perbaikannya yang ternyata gede, saya hampir saja diare. Mungkin ini yang namanya shock teraphy. Demi Nobita, saya harus membayar pake apaan. Saya pun galau sambil menatap hujan yang deras dari balik jendela (supaya kelihatan lebih dramatis..). Terdiam, sambil mencari jalan keluar.

Akhirnya saya pun melakukan jurus andalan orang bokek, MINJEM DUIT.

Singkat cerita, akhirnya bantuan dana pun datang. Emang yang namanya rejeki nggak kemana. Untung saja ada adik iparku yang khilaf mau meminjamkan sedikit uangnya untuk biaya perbaikan mobil. Asli senengnya bukan main. Alhamdullillah Yah...

Makasih Adik Ipar-ku tercinta atas bantuannya. Jangan lupa ingetin kakak untuk mengganti uangmu. Maklum kakakmu yang ganteng ini punya penyakit lupa akut. Jadinya suka eror kalo menyangkut ingat-mengingat, apalagi soal utang.

Huehuehuehue!

See ya!

Comments

Popular posts from this blog

Hobi Menggambar

Tentang Ribas (lagi)

Ribas